27 C
Makassar
Tuesday, September 21, 2021
HomeNewsLiputan KhususHubungan Internasional UIN Alauddin Makassar Terima Kunjungan Prodi HI UMY

Hubungan Internasional UIN Alauddin Makassar Terima Kunjungan Prodi HI UMY

Sivitas.ID, Gowa – Prodi Hubungan Internasional (HI) UIN Alauddin Makassar menerima kunjungan Prodi Hubungan Internasional (HI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, bertempat di Lecture Theater (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin, Kamis (9/9/2021).

Turut serta dalam rombongan Kaprodi dan Dosen-dosen HI UMY, diantaranya Dr Sugiti selaku Ketua Prodi dan Sidiq Ahmadi Selaku Sekertaris Prodi HI UMY.

Kunjuangan ini di sambut oleh Ketua Prodi HI UIN Alaudddin Makassar Nur Alya Zainal dan Sekretaris Prodi Farahdiba Rahma Bachtiar berserta dosen HI UIN Alauddin lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Prodi HI UMY melakukan tracing llumni dan penjajakan kerja sama dengan prodi HI UIN Alaudddin Makassar.

Dr Sugito berharap kunjungan ini bisa menjadi bahan masukan dan evaluasi untuk prodi HI UMY kedepannya.

Sementara Ketua Prodi HI UIN Alaudddin Nur Alya Zainal berharap nantinya alumni-alumni HI UMY yang mengabdi pada prodi HI UIN Alauddin menjadi sumber daya yang kompeten dan profesional.

“Kami berharap agar dosen-dosen alumni HI UMY yang mengabdi di HI UIN Alauddin ini mempu bekerja secara profesional dan kompeten, apalagi tidak diragukan lagi alumni-alumninya adalah sumber daya manusia yang kompeten sekali, seperti pak Aspin Nur Rivai, Riska Luneto, dan Miftah Farid” imbuhnya.

Hasil dari tidak lanjut kunjungan tersebut diharapkan tertuang dalam Mutual of Understanding (MoU) sebagai landasan hukum kerjasama yang lebih intensif antar kedua belah pihak kedepan, terutama dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments