27 C
Makassar
Tuesday, September 21, 2021
HomeKomunitasPMII Rayon Adab dan Humaniora UIN Alauddin Sukses Gelar MAPABA

PMII Rayon Adab dan Humaniora UIN Alauddin Sukses Gelar MAPABA

Sivitas.ID, Gowa – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Adab dan Humaniora (RADAR) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Cabang Kabupaten Gowa menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Aula Pesantren Madani, Kecamatan Somba Opu, Jumat-Minggu 18-20 Juni 2021.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membentuk Insan Pergerakan Yang PMII (Progresif, Militan, Intelektual dan Islami) diikuti peserta 34 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Rayon Adab dan Humaniora (RADAR) Nur Rahmat menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

“MAPABA ini adalah awal kaderisasi formal di PMII”, ucap Rahmat.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Cabang Gowa yang diwakili oleh Ketua II Bidang Internal Abdul Rahim mengatakan PMII adalah wadah menuntut ilmu selain di kampus, juga wadah mempererat tali silaturahim sesama kader atau anggota.

Rahim berharap peserta yang telah bergabung tetap berproses dan menuntut ilmu sampai akhir hayat.

“Sejatinya manusia dari lahir sampai liang lahat itu kewajibannya adalah menuntut ilmu”, imbuhnya.

Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments