24 C
Makassar
Tuesday, June 22, 2021
HomeKabar KampusHMJ Akuntansi UIN Alauddin Tantang Mahasiswa Tuangkan Ide Lewat Tulisan

HMJ Akuntansi UIN Alauddin Tantang Mahasiswa Tuangkan Ide Lewat Tulisan

Sivitas.ID, Gowa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) membuka ruang ekspresi karya dalam bentuk tulisan sebagai upaya peningkatan minat dunia literasi.

Ketua HMJ Akuntansi, Rezki B mengatakan, wadah ini merupakan program untuk memicu mahasiswa yang seringkali menuangkan keresahannya melalui tulisan.

“Jadi kami wadahi semacam media khusus HMJ Akuntansi di hmjakuntansiuinmakassar.blogspot.com untuk mahasiswa yang ingin menuangkan gagasan atau ide mereka,” katanya, Rabu (9/6/2021).

Selain itu menurutnya, program dari Bidang Komunikasi dan Informasi ini juga tak lain merupakan upaya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), terkhusus di Jurusan Akuntansi.

“Karena biasanya juga ada teman-teman mahasiswa yang punya tulisan tetapi tidak pernah dipublikasikan karena tidak ada wadahnya,” jelas Rezki.

Program Kerja bertajuk #tulisapahariini bisa dikirimkan ke Fajar Wajdi di nomor 0853-4048-8106 berupa Puisi/Sajak, Opini, Berita, Esai dan Cerpen.

Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments