24 C
Makassar
Tuesday, June 22, 2021
HomeKabar KampusHIMABIP UIN Alauddin Adakan Bedah Buku Sapiens

HIMABIP UIN Alauddin Adakan Bedah Buku Sapiens

Sivitas.ID, Gowa – Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (HIMABIP) gelar Bazar Dialog dengan agenda bedah buku “Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia” di Warkop Kopi Thesis, Samata Kabupaten Gowa, Sabtu (05/06/2021).

Dialog ini merupakan proker dari Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (HIMABIP) UIN Alauddin untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional yang diadakan tiap tahunnya.

Kegiatan ini juga mengundang beberapa organisasi Intra Kampus, Eksternal Kampus, dan juga Forum Bidikmisi SE kota Makassar. Menghadirkan pemateri Penggerak GUSDURian Makassar Royan Juliazka Chandrajaya dan Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar Irnawati S Sos M I Kom.

Hal tersebut disampaikan Ketua Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (HIMABIP) UIN Alauddin Muhammad Fuad.

Fuad berharap setelah diadakannya dialog dan bedah buku ini teman-teman mahasiswa yang hadir lebih mengerti akan pentingnya kehidupan.

“Mampu menjadikan diri kita sebagai generasi unggul dan tidak hanya berpatokan pada poros yang sama, serta dapat menjaga ekosistem lingkungan hidup pada alurnya” tandasnya.

Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments