24 C
Makassar
Wednesday, May 12, 2021
HomeKomunitasTingkatkan Kapasitas Kader Muda NU, Lakpesdam PWNU Sulsel Agendakan Pelatihan Riset

Tingkatkan Kapasitas Kader Muda NU, Lakpesdam PWNU Sulsel Agendakan Pelatihan Riset

Sivitas.ID, Makassar – Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel melakukan rapat persiapan Pelatihan Riset dan diskusi virtual di Philo Cafe, Jl Sultan Alauddin Makassar, Minggu (28/03/2021).

Ketua LAKPESDAM PWNU Sulsel Saprillah Syahrir menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program peningkatan kapasitas kader-kader muda Nahdliyyin di Sulawesi Selatan.

Saprillah mengajak anak-anak muda NU yang memiliki minat dan ingin belajar serta mengembangkan skillnya di bidang riset untuk ikuti pelatihan ini, karena peserta akan dibina oleh mentor-mentor andal.

“Peserta akan dimentori langsung oleh mereka yang sudah berpengalaman dan ahli di dunia riset” tandasnya.

Pelatihan Riset tersebut, rencananya akan dilaksanakan secara tatap muka di Aula Balai Litbang Agama Makassar, pada 9 – 11 April 2021. Peserta akan dibatasi hanya sebanyak 20 orang demi menerapkan protokol kesehatan.

Pendaftaran dimulai sejak 29 Maret hingga 7 April 2021 melalui tautan http://bit.ly/RISETLAKPESDAMPWNUSULSEL.

Avatar
Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments