23 C
Makassar
Tuesday, June 22, 2021
HomeNewsHeadlineCDC UIN Alauddin Kerjasama Ruang Guru Adakan Pelatihan Persiapan Karir

CDC UIN Alauddin Kerjasama Ruang Guru Adakan Pelatihan Persiapan Karir

Sivitas.ID, Gowa – Career Development Centre (CDC) UIN Alauddin Makassar bekerjasama dengan Ruangguru kembali melaksanakan pelatihan persiapan karir/kerja bagi mahasiswa tingkat akhir & fresh graduate untuk semua program studi di UIN Alauddin Makassar selama 3 bulan periode Bulan April-Juni 2021.

Kegiatan pelatihan persiapan karir/kerja merupakan salah satu program Beasiswa Akademi Ruangguru Batch 3 Tahun 2021 dan tersedia 200 kuota bagi mahasiswa se-UIN Alauddin Makassar.

Direktur CDC UIN Alauddin Aulia Rahman Bato menyampaikan agar para mahasiswa yang akan menyelesakan studinya dan fresh garduate UIN Alauddin untuk mendaftarkan dirinya mengikuti pelatihan ini.

“Kerjasama pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan SDM alumni UIN Alauddin sebaik mungkin, sebelum memasuki dunia kerja yang sangat kompetitif” tuturnya.

Diketahui para peserta kegiatan akan mendapatkan materi terkait persiapan kaarir/ kerja dan pengembangan diri secara intensif dalam rangka mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. Peserta juga akan mendapatkan akses terhadap skill academy, kelas diskusi mingguan, konseling secara personal, informasi lowongan kerja, webinar langsung dengan pakar.

Untuk mendaftar dapat mengakses tautan: tinyurl.com/BeasiswaAkademiRuangguru. Deadline pendaftaran pada 31 Maret 2021.

Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments