24 C
Makassar
Sunday, March 7, 2021
Home Kabar Kampus Mahasiswa Ilmu Hukum Pimpin UKM LIMA Washilah UIN Alauddin

Mahasiswa Ilmu Hukum Pimpin UKM LIMA Washilah UIN Alauddin

Sivitas.ID, Gowa – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar menetapkan Arya Nur Pria Nugraha sebagai Pimpinan Umum periode 2021, Kamis (11/2/2020).

Mahasiswa asal Butta Panrita Lopi itu terpilih pada Musyawarah Anggota (Musa) XXXII yang berlangsung di Ruko Romang Polong dengan Mengusung tema “Restorasi UKM LIMA”.

Setelah melalui mekanisme pemilihan dan penetapan tersebut berlangsung, Lima calon Pimpinan Umum bersaing memperoleh suara.

Mereka adalah Arya Nur Prianugraha dengan peraihan 19 suara, Nurul Wahda Marang 5 suara, Ardiansyah dan Sri Reski Laura Fajrianti masing-masing 3 suara sementara Ardi memperoleh 2 suara.

Saat penyampaian visi dan misi, Arya mengatakan akan melanjutkan hal-hal positif yang telah dibangun sebelumnya.

Arya Nur Prianugraha merupakan mahasiswa Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum. Ia bergabung di UKM LIMA pada 2019 lalu.

Arya Nur Prianugraha menuturkan agar UKM LIMA Washilah tetap menjadi mitra kritis kampus peradaban UIN Alauddin.

“Kedepannya Washilah tetap menjadi bagian dari mitra kritis Kampus Peradaban,” pungkas Arya.

Sementara itu, Demisioner Pimpinan Umum UKM LIMA Washilah Periode 2020 Muhammad Aswan Syahrin mengucapkan selamat kepada nahkoda yang terpilih.

“Selamat kepada adinda Arya atas terpilihnya sebagai Pimpinan Umum UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar Periode 2021/2022,” ucapnya pada forum Musa.

Lanjut, Aswan mewakili jajaran pengurusnya apabila selama periodenya mengisi banyak kekurangan, ia menyampaikan permohonan maaf kepada peserta forum.

“Setelah melewati dinamika forum selama enam hari lima malam, akhirnya kita memiliki ketua baru. Apa yang menjadi kekurangan di kepengurusan periode kami, kedepannya bisa dibenahi dan ditingkatkan kearah yang progresif,” harapannya kepada pengurus selanjutnya.*

Avatar
Redaksihttps://sivitas.id
Sivitas.id adalah portal berita online berbasis kampus yang didedikasikan sebagai ruang diskursif warga kampus. Anda bisa mengirimkan tulisan anda ke email redaksi di redaksi@sivitas.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments