24 C
Makassar
Wednesday, May 12, 2021
HomeKabar KampusKasubag Akademik FTK UIN Alauddin Diganti, Dekan: Bangun Sinergitas!

Kasubag Akademik FTK UIN Alauddin Diganti, Dekan: Bangun Sinergitas!

Sivitas.ID, Makassar – Posisi jabatan Kepala Sub Bagian Akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin kini tergantikan oleh Nasriah yang sebelumnya dijabat oleh Jumrah.

Menurut Dekan FTK, Dr Marjuni, pergantian posisi jabatan di lembaga profit adalah sesuatu yang natural. Itu disampaikan saat lepas sambut, Jumrah dan Nasriah di gedung FTK, Rabu, 10 Februari 2021.

“Atas nama pimpinan fakutas mengucapkan banyak terimakasi kepada bu Jum (Jumrah) yang telah mengabdikan diri pada FTK selama kepemimpinan kami,” tutur Marjuni, Rabu, 10 Februari 2021.

“Kami juga mengucapkan selamat datang ke pada bu Nasira yang akan memberi harapan besar dalam mentransformasikan FTK ke depan dengan kemampuan yang dimiliki,” kata Marjuni, sambungnya.

Marjuni juga membeberkan, FTK saat ini telah menyiapkan taman literasi digital dan studio pembelajaran dan juga ikut dalam kontekstan Zona Integritas.

“Alhamdulillah FTK masuk tiga besar se-PTKIN,” ujarnya.

Ia berharap kepada sivitas akademika FTK untuk membangun sinergitas dan komitmen bekerja.

“Kami harapkan dapat membangun sinergitas dan komitmen dalam mengembang amanah bekerja secara cerdas bekerja secara ikhlas dan bekerja secara tuntas,” tutur Marjuni.

Untuk diketahui Jumrah saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

Most Popular

Recent Comments