26 C
Makassar
Thursday, March 4, 2021
Home Kabar Kampus Kemahasiswaan Hadiri Pelantikan PMII, WR lll Janji akan PMIIkan Semua Mahasiswa UIM

Hadiri Pelantikan PMII, WR lll Janji akan PMIIkan Semua Mahasiswa UIM

Sivitas.ID, Makassar – Wakil Rektor lll Universitas Islam Makassar (UIM), Nurdin Tajry berjanji akan mem- PMII-kan mahasiswa UIM, yang belum tergabung dalam organisasi ekstra tersebut.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat (PMII) UIM Cabang Metro Makassar masa khidmat 2020/20201 di Gedung PWNU Sulsel, Sabtu (11/7/2020).

“UIM ini adalah kampusnya NU. Haluannya jelas Aswaja An-Nahdliyyah. Jadi sesuai dengan instrumen yang ada dalam aturan kampus terkait organisasi kemahasiswaan yang diakui disini hanyalah yang berhaluan Aswaja An-Nahdliyyah dan itu adalah PMII,” ujar Nurdin Tajry yang juga majelis pembina PMII UIM.

Namun, menurut Nurdin beberapa tahun belakangan ini ada beberapa mahasiswa yang belum masuk PMII. Karenanya ia berharap agar bisa di PMII kan semuanya.

“Saya berharap agar pengurus yang baru ini bisa membantu saya untuk sama-sama kita bersinergi mem PMII kan mahasiswa-mahasiswa yang belum ber PMII. Insya Allah semuanya akan tercapai jika kita saling bersinergi,” jelas Nurdin dalam sambutannya.

Diketahui, pada pelantikan tersebut, sebanyak 50 pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua PMII Cabang Metro Makassar, A. M. Muslihin yang dihadiri pula Kepala Bagian Akademik UIM dan 219 peserta ikut menyaksikan lewat virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments